Demi Tunjukkan Rasa Cinta ke Pacarnya Pria ini Nekat Bakar Diri Sendiri. ‘namun di luar dugaan dia memelukku dan kami pun sama-sama terbakar’

Bagi beberapa orang, cinta butuh pembuktian. Hal ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar keseriusan dan ketulusan pasangan dalam mencinta. Pemikiran seperti ini pula yang mungkin tertanam di pikiran Herald Gomos (27).

Hanya saja, cara yang ia pilih untuk membuktikan kecintaannya pada sang kekasih, Hovonly Simbolon (27) sungguh di luar batas. Di mana dia ingin membakar dirinya sendiri. Namun di dalam aksinya, yang terbakar justru sang kekasih hingga membuat nyawanya melayang.


Melansir today.line.me, peristiwa tragis ini bermula ketika Herald rela membakar dirinya untuk memastikan kalau wanita yang dipacarinya selama 6,5 tahun itu masih cinta, karena sejak beberapa bulan terakhir kekasihnya itu menunjukkan perubahan dan diketahui berjalan bersama laki-laki lain.

“Ku lihat dia berubah, sudah mulai menjauh dan selalu berdalih ingin merampungkan tesis S2-nya. Meski aku mengetahui itu hanya alasannya saja karena sudah ada lelaki yang lain,” tutur Herald dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Medan, Senin (30/9/2019).

Herald kemudian mendatangi indekos sang kekasih yang berada di Jalan Haru II Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, pada 12 November 2018 sekitar pukul 00.15 WIB.

Kedatangannya sempat ditolak oleh korban, namun Herald berhasil membuka pintu kamar kos korban setelah mendobraknya dengan kaki.

Herald kemudian menunjukkan cinta kepada sang kekasih, dengan menyiram cairan bensin ke tubuhnya.

“Langsung ku siram bensin itu ke tubuhku, namun di luar dugaan dia memelukku dan kami pun sama-sama terbakar,” kata Herald.

Sayangnya, korban yang justru mendapat luka bakar serius, dengan tingkat II & III 50%.

Korban pun sudah mendapat penanganan medis di RSUP H Adam Malik selama kurang lebih 48 hari, tapi pada 30 Desember 2018 sekitar pukul 09.25 WIB, korban meninggal dunia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel