Tega! Demi Hidup Bersama Selingkuhan, Guru Ngaji di Tangerang Disingkirkan Oleh Istrinya Sendiri


Istri kembali jadi otak pembunuhan suami. Eksekutornya adalah selingkuhannya.

Jumat malam, 30 Agustus 2019, Hasanuddin (28), dalam perjalanan pulang mengajar ngaji di kampungnya, di Kampung Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Tiba-tiba korban diadang oleh ML dan seorang rekannya yang berboncengan sepeda motor. ML yang dibonceng menyiramkan air keras ke wajah korban dan mengenai sekujur tubuhnya. Usai menjalankan aksinya, ML dan rekannya melarikan diri.


Korban yang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawanya tak tertolong.

Salah seorang saksi, Marzuki mengatakan, air keras itu dibawa pelaku dalam sebuah ember, dan langsung disiramkan ke korban.

Sebelum meninggal, Hasanuddin sempat menyebut salah seorang pelaku, yakni ML.

Melansir Rakyatku, sebelumnya, korban pernah memergoki istrinya, Yatimah (26) bersama dengan pelaku. Sehingga kemudian korban cekcok dengan istrinya dan meninggalkan rumah dan bersama pelaku.

Ayah korban, Jamali mengakui, rumah tangga anaknya beberapa bulan belakangan memang kurang harmonis. Istri korban bahkan kabur dari rumah sampai tiga hari.

“Anak saya pergi mencari istrinya, dan menemukannya di sebuah rumah kontrakan bersama pelaku dan membawanya pulang,” ujar Jamali seperti dilansir dari Hetanews.
Jenazah sudah dimakamkan di TPU Kebon Miring, Teluk Naga kemarin.

Polisi dari Polsek Teluk Naga, sudah mengamankan ML, juga mengamankan istri korban yang diduga ikut merencanakan pembunuhan. Yatimah nyaris diamuk massa yang emosi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel