Wow! Gini Nih Pengakuan Pelakor Ulung yang pernah kencani 80 Suami Orang

Istilah pelakor atau perebut laki orang tengah marak mewarnai Tanah Air. Khususnya di media sosial. Banyak para wanita yang menjadi korban dari aksi pelakor mencurahkan isi hatinya pasca suaminya direbut oleh mereka.

Bahkan beberapa waktu lalu, publik Tanah Air dihebohkan dengan aksi istri sah yang menghujani uang ke pelakor. Aksi unik itu langsung menjadi trending topic dan dijadikan bahan ke meme lucu oleh para kreator.


Namun, siapa menyangka jika fenomena pelakor juga marak di luar negeri.

Dilansir TribunnewsBogor.com, seorang wanita asal Harrogate, Nort Yorkshire, Inggris mengaku pernah berkencan dengan 80 pria yang berstatus suami orang. Wanita bernama Louise Van Der Belde (43) yang menyandang status janda itu bisa dikatakan sebagai ‘pelakor ulung’.

Aksi itu diakuinya telah dilakukannya selama beberapa tahun terakhir, tepatnya setelah sang suami GP Stephen meninggal dunia pada tahun 2004 lalu.

Louise mengaku semenjak ditinggal selama-lamanya oleh sang suami, hidupnya menjadi sepi hingga akhirnya dia memutuskan untuk berkencan dengan banyak pria.

Tapi parahnya, hampir semua pria yang ia kencani itu sudah memiliki istri.

Namun yang lebih anehnya, para istri dari pria yang ia kencali tidak mengambil tindakan, seolah-olah tutup mata soal perselingkuhan tersebut.

Itu dilakukan bukan tanpa sebab.

Louise sendiri merupakan seorang sex therapist sekaligus anggota di sebuah situs kencan untuk orang-orang yang sudah menikah, IllicitEncounters.com.

Kehadiran Louise di situ akan membantu para suami agar tidak berselingkuh dan meninggalkan istrinya, dengan cara memberikannya permainan ranjang.

“Ungkapan ‘sampai kematian memisahkan kita’ adalah omong kosong yang mengasumsikan monogami akan bekerja untuk semua orang,”

“Ini tidak realistis dan tidak sesuai dengan sifat dasar manusia,” ujarnya kepada Dailymail.co.uk.

Menurutnya, ada sekitar 60 persen pasangan yang akan mengalami perselingkuhan karena permainan ranjang yang membosankan.

“Jika mereka lebih terbuka soal urusan diranjang, akan jauh lebih meminimasilir adanya perselingkuhan.

“Orang harus menilai lebih sedikit dan hanya memiliki hubungan seks yang lebih hebat. Kamu pasti tahu siapa yang paling membutuhkannya yaitu orang-orang yang tidak bahagia. Hidup terlalu singkat untuk tetap berhubungan seks dengan hanya satu pasangan,” tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel