Beredar Video Klarifikasi Herawati, Geram Setelah Dituduh Menipu Mas Yusuf, 'Saya Merasa Gak Menipu Mas Yusuf'

Beredar sebuah video klarifikasi dari seorang wanita yang bernama Herawati di media sosial.
Herwati merupakan wanita yang mengaku menerima kritikan dari sejumlah warganet karena dianggap menipu Mas Yusuf.

Tak terima dengan tuduhan yang diterimanya, Herawati kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak merasa menipu Mas Yusuf dan meminta warganet untuk berhenti menghujatnya.

Sebelumnya viral kabar tentang sosok Mas Yusuf yang mengaku ditipu dengan kekasihnya yang kala itu mejalani hubungan jarak jauh alias LDR.


Mas Yusuf diketahui merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Korea Selatan, sementara kekasihnya merupakan TKW di Taiwan.

Meski sudah menjalin hubungan cukup lama, Mas Yusuf belum pernah secara langsung bertatap muka dengan kekasihnya itu.

Klarifikasi Herawati

Kendati demikian, ia memutuskan untuk meminang sang kekasih. Namun, ketika hari bahagia tiba, Mas Yusuf terkejut melihat sosok pujaannya.

Hal tersebut lantaran wajah kekasihnya berbeda seperti yang tertera di halaman media sosialnya.
Kabar inipun kemudian menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

Mas Yusuf merasa dirinya telah ditipu oleh kekasihnya karena telah memasang foto wanita lain di media sosialnya.

Setelah video ini beredar luas, publik tentu saja merasa berempati dengan Yusuf yang ternyata harus membatalkan pernikahannya dan mengalami kerugian materi senilai Rp 10 juta.

Di tengah viralnya berita tentang Mas Yusuf, tiba-tiba muncul wanita bernama Herawati membuat video klarifikasi di media sosial.

Melalui siaran Facebook, Herawati tampak emosi ketika menegaskan bahwa dirinya bukanlah wanita yang memakai gaun pengantin putih sebagaimana tersebar di media sosial.

Herawati mengatakan bahwa wanita tersebut kemungkinan mirip dengan wajahnya, namun sosok tersebut bukanlah dirinya.

"Assalamualaikum Warrohmatullah Wabarakatuh, buat temen-temen di FB, para kru BMI tolong saya Herawati saya merasa enggak menipu yang namanya mas Yusuf.

Ini saya live, tolong yang udah ngehujat saya yang udah ngejelek-jelekin saya, saya cukup ambil hikmahnya semoga dibelakang semua itu saya ada rejeki yang banyak, saya bisa sukses, saya punya umur yang panjang.

jadi terimakasih buat kalian semua yang udah ngehujat saya yang udah ngejelek-jelekin saya, saya gak ngerasa bahwa itu diri saya kemungkinan foto itu yang pakai baju pengantin itu mirip saya.

Tolong sekali lagi saya minta maaf, dan kalian berhenti menghujat saya, terimakasih sekian. Wassalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh", ujarnya.

Herawati disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan wanita yang memakai gaun pengantin dan disinyalir menipu Yusuf.

Oleh karena itu, Herawati menegaskan bahwa wanita itu bukanlah dirinya.

Herawati mengaku bahwa wajahnya yang mirip dengan wanita itu justru mendapat banyak hujatan dari netizen.

Berikut videonya yang diunggah ulang di YouTube.
Detik-detik kedok TKI Taiwan yang menipu TKI Korea dengan wajah cantik diungkap seorang penata rias.

Penata rias ini dipercaya untuk me-make up wajah TKI Taiwan ini menjelang prosesi akad nikah dengan Yusuf di Taiwan.

Penata rias berkulit kuning langsat ini mengaku sudah curiga sejak awal meriasnya.

Pasalnya, TKI Korea ini mengaku baru berumur 30 tahun, padahal dilihat dari struktur wajahnya sudah cukup tua, sekitar 48 tahun.

Kepada penata rias ini, TKI Taiwan yang mengaku berasal dari Karawang, Jawa Barat ini juga membeber keburukan Yusuf.

"Katanya, Yusuf orangnya pelit dan dia sebenarnya gak mau nikah karena dia merasa lebih mapan dari si masnya," aku penata rias ini dalam video yang viral di media sosial.

Kecurigaan berlanjut saat dia melihat Yusuf yang ternyata masih sangat muda dan tampan.
Penata rias ini lalu menemui Rapa, temannya sesama TKI Taiwan yang bersama Yusuf.

Yusuf lalu ditanya Rapa apakah pernah melihat wajah ceweknya langsung.
Ternyata Yusuf mengaku hanya melihat foto-foto yang dikirimkan.

Sementara ketika dia ingin melihat langsung via video call, ceweknya memilih menutup wajahnya dengan cadar.

Saat nikah pun dia memilih menutup cadarnya dan baru akan membukanya setelah sah.

Penata rias ini lalu menemui si cewek untuk menanyakan soal foto yang dikirimkan ke Yusuf.
Si cewek ini mengaku foto itu udah ada di ponselnya dari dulu.

"Dia ngomongnya kasar. Dia kekeuh gak salah. Katanya cuma nepati janji dia untuk nikah sama Yusuf. Katanya, nikah ya ayo gak nikah ya sudah," bongkar penata rias ini.

Keputusan akhirnya diserahkan ke Yusuf apakah akan terus nikah atau membatalkan.
Yusuf memilih membatalkan karena merasa ditipu.

Apalagi, si cewek juga mengaku kalau orangtuanya telah meninggal, padahal masih hidup.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel