Lihat Aksi Anang Nyamar Jadi Tukang Parkir di Toko Krisna Bali, Pengunjung Terkejut


Lihat Aksi Anang Nyamar Jadi Tukang Parkir di Toko Krisna Bali, Pengunjung Terkejut Anang Hermansyah Nyamar Jadi Tukang Parkir/Youtube The Hermansyah A6. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Anang Hermansyah dikenal sebagai salah satu musisi yang namanya cukup tersohor di Indonesia. Anang pun kerap menjadi juri dalam sebuah acara pencarian bakat. Selain sebagai musisi, Anang pun semat terjun ke politik dengan menjadi anggota DPR RI.

Baru-baru ini Anang Hermansyah kembali mencuri perhatian. Namun bukan karena penampilannya sebagai musisi atau aktivitasnya di dunia politik, tetapi aksinya menjadi tukang parkir. Penyamaran Anang menjadi tukang parkir dilakukan saat dirinya mengunjungi toko oleh-oleh khas Bali milik sahabatnya, Ajik Krisna.
1 dari 6 halaman
Anang Jadi Tukang Parkir

Anang mengatakan jika aksinya menjadi tukang parkir ini merupakan social experiment. Dia ingin melihat respons pengunjung apakah mengenali dirinya atau tidak.

"Ini saya lagi mau social experiment. Saya akan jadi tukang parkirnya Krishna, ini sama yang punya (Ajik)," kata Anang seperti dikutip dari channel youtube The Hermansyah A6.
2 dari 6 halaman
Anang Berdandan Seperti Tukang Parkir

Anang pun mendandani dirinya seperti tukang parkir. Anang tampak mengenakan kaus biru bertuliskan parkir. Tak lupa dia membawa sebuah tas tas pinggang. Untuk menyamarkan penampilannya Anang mengenakan kupluk serta kacamata.

Dalam aksinya kali ini dia tak sendiri. Dia ditemani pemilik toko oleh-oleh Krisna, Ajik Krisna yang juga mengenakan kaus, kupluk serta masker.
3 dari 6 halaman
Aksi Anang Jadi Tukang Parkir

Anang pun memulai aksinya menjadi tukang parkir. Dia mengatur kendaraan yang hendak keluar dan masuk toko. Saat ada mobil yang keluar Anang pun menerima uang pecahan Rp2 ribu dari pengunjung.

"Rp2 ribu mas," kata Anang kepada pengunjung.
4 dari 6 halaman
Dikenali Pengunjung

Awalnya tidak ada yang mengenali aksi Anang menjadi tukang parkir. Namun ada salah seorang pengunjung yang mengenali Anang.

"Mas Anang ini mah," kata pengunjung dari mobil.

Anang pun buru-buru menampik ucapan pengunjung tersebut. Namun akhirnya dia mengakui. Pengunjung tersebut bahkan meminta foto kepada Anang.

"Kok tahu sih. Ketahuan," kata Anang.

"Keliatan mas" kata pengunjung tersebut.
5 dari 6 halaman
Anang Kena Prank Ajik

Anang tidak mengetahui jika dalam aksinya itu dia juga kena prank dari sahabatnya, Ajik. Awalnya ada mobil toko yang menabrak mobil yang sedang terparkir. Padahal Anang sudah berteriak untuk menyetop mobil tersebut. Lantaran sopir menginjak terus pedal gas saat mundur hingga kemudian menabrak salah satu mobil yang sedang terparkir.

Namun sopir mengaku tidak mendengar dan menyalahkan Anang untuk bertanggung jawab. Anang dan sopir tersebut sempat berdebat.

"Harus tanggung jawab yang nabrak," kata Anang kepada sopir.

"Saya engga denger pak," kata sopir.

Hingga kemudian setelah perdebatan mulai memanas, Ajik pun mengakhiri aksi pranknya. Dia menyebut jika aksi itu hanya prank.

"Sopirnya budeg. Ini mau social experiment jadinya diprank juga. Ini maunya apa sih kalian ini ampun dah," kata Anang.

"Jik, gua itu kan mau social experiment kenapa diprank. Nih otaknya dia," imbuh Anang sambil menunjuk Ajik.
6 dari 6 halaman
Dapat Uang Banyak

Dari hasil menjadi tukang parkir di tempat usaha Ajik, Anang mendapatkan uang yang didapatnya. Tampak uang pecahan Rp2 ribu memenuhi isi tasnya.

"Lumayan. Tapi tadi ada yang satu tahu dia aduh ada yang ngenalin," kata Anang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel