Istri Sahnya Pilih Selingkuh dengan Pria Kaya, Pria ini Menangis Histeris Seambil Peluk 3 Anaknya

Hati mana yang tak sakit ketika diselingkuhi pasangannya apa lagi pasangan yang sudah menikah memilih pergi meninggalakan kita karena memilih yang lebih kaya, nah kisah ini dialami sorang pria yang sampai mengais sambil memeluk anakanya.

Beberapa waktu yang lalu, sebuah kisah viral di media sosial. Adalah Su Bandi, sosok pria yang bikin netizen ikut terenyuh dengan kisahnya.


Akun Facebook Su Bandi membagikan kisah sedihnya terkait masalah rumah tangganya.

Su Bandi terpuruk karena ditinggal istrinya yang selingkuh dan memilih pergi bersama sosok pria yang lebih kaya dari dirinya. Kala itu Su Bandi membagikan sebuh video berdurasi 22 detik pada 20 Agustus 2019.Dalam video tersebut ia bersama ketiga anaknya menangis sesegukan bersama.

Ia menceritakan bahwa dirinya telah ditinggal pergi oleh istrinya dengan lelaki lain yang lebih kaya.

"Ya allah Saya Harus Bisa Kuat Dan Tabah Jalanni Hidup Bersama 3 anakku tanpa Seorang Istri yg tega Pergi Dengan Lelaki lain yg lebih kaya,saya miskin karna kamu,allah pasti beri saya jalan yg terbaik karna allah tau saya hidup demi anak" tulis akun bernam Bu Sandi ini.

Seperti dikutip dari tribun cirebon Curhat Su Bandi ini mendapat respon dari warganet.
Tampak dalam video, Su Bandi menangis dalam pelukan tiga orang anaknya.

Di balik kamera, seseorang memberi nasihat pada Su Bandi agar tetap tegar menghadapi masalah tersebut.

Dia menasihati Su Bandi agar tidak bertindak konyol sampai bunuh diri.

Apalagi tega membunuh anak-anaknya. Dia meminta Su Bandi berpikir jernih karena masih ada tiga orang anaknya yang membutuhkan kasih sayang.

Di beberapa postingan, Su Bandi memang terlihat galau.

Tampak foto baju yang sudah dirapikan untuk dikenakan anak-anaknyaAda juga foto dua orang anaknya yang sedang makan.

Meski begitu, Su Bandi masih menyimpan sejumlah foto-foto istrinya Momen-momen ketika mereka masih bersama, baik berdua atau dengan anak-anak. Sekilas dilihat, rumah tangga pasangan ini baik-baik saja Namun di baliknya, ada kesedihan yang dirasakan seorang suami.

Netizen yang empati lalu memberi dukungan pada Su Bandi.

Fatkur AffaNdi Semangattt mas…..kami semua berdoa untuk jenengan mas….jangan patah semangat…..tuntun anak2mu…dan pasti akan mendapatkan sukses dunia akhirat kelak mas…

Yermias Jerry Tuadang Yang sabar ya mas, masi banyak wanita diluar sana yg baik. Bekerjala yg giat untuk anakmu mas, Tuhan pasti memberikan seorg istri yg baik sama mas dan anak2mu. Amin

Anise Anise Sabar pa bandi ya jgn pernah putus asa kelak nanti istrimu akan bersujud dikakimu insaallag percaya sm allah swt

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel