Curiga Pasangan kamu Berselingkuh? Ini dia 7 Cara "Ampuh" Menangkap Basah Pasangan yang selingkuh

KESETIAAN seseorang terhadap pasangan dan hubungan asmara yang telah dibina memang tidak ada yang pernah bisa memastikan.

Pasangan yang sudah belasan atau puluhan tahun bersama pun tidak kebal akan perpisahan karena adanya orang ketiga, yang mana membuat salah satu pasangan melakukan perselingkuhan. Terlebih lagi memang yang namanya godaan itu tidak bisa diprediksi dan bisa datang dari mana saja.

Sebagai pasangan, tentu kita baik sebagai wanita atau pria kurang lebih memiliki naluri atau feeling tersendiri ketika pasangan kita sudah menunjukkan tabiat-tabiat berselingkuh. Namun tentunya kita tidak bisa menuduh begitu saja tanpa bukti bukan?


Lantas bagaimana caranya agar bisa menangkap basah pasangan yang melakukan perselingkuhan? Seperti diwarta Yorkfeed, Sabtu (21/4/2018) berikut tujuh cara yang mungkin bisa Anda praktekkan untuk menangkap basah si dia yang berselingkuh.

1.Periksa handphone

Cara pertama sekaligus cara paling klasik ialah dengan memeriksa handphone pasangan. Sebab, memang handphone adalah gadget bersifat personal yang selalu digunakan setiap waktu.

Orang yang sedang berselingkuh dikatakan lebih memerhatikan ekstra handphone nya ketimbang orang normal yang tidak berselingkuh. Ketika kesempatan sudah di tangan, segera periksa surel, sejarah pesan yang ada, panggilan masuk dan keluar bahkan hingga history di mesin pencarian Google. Menemukan sesuatu yang janggal? Segera bicarakan dengan pasangan!

2. Buat mata dan telinga jadi peka

Be all ears, buat telinga dan mata Anda menjadi lebih peka daripada sebelumnya. Cara terbaik untuk membuktikan kecurigaan Anda ini adalah terus meningkatkan kewaspadaan, buat telinga dan mata jadi lebih peka terhadap apapun perubahan pada diri pasangan. Misalnya, ketika mendadak si dia sekarang jadi suka bersolek, atau meminta waktu lebih untuk menghabiskan waktu sendirian.

3. Periksa history di browser

Salah satu cara mudah untuk menemukan bukti apakah pasangan tengah berselingkuh ialah dengan memeriksa sejarah di browser alias jejaknya di internet. Usai pasangan memakai PC atau laptop selama berjam-jam, segera cek brower history nya.

Tahukah bahwa disebutkan, bukti-bukti adanya perselingkuhan kerap ditemui lewat jejak digital? Biasanya orang yang berselingkuh suka mencari tempat-tempat untuk "berselingkuh" atau gateways atau belanja barang-barang yang ingin diberikan kepada selingkuhannya. Ketika menemukan sesuatu, langsung screenshoot, lalu simpan dengan baik-baik bukti tersebut.

4. Night recorder

Aksi-aksi berselingkuh biasanya lebih banyak terjadi di malam hari, dan kebanyakan adalah waktu di mana diri kita sebagai pasangan sedang lengah karena tertidur pulas. Bahkan sebuah studi menyebutkan, orang yang berselingkuh memiliki platform waktu tetap khusus tersendiri tepatnya ketika pasangannya sedang tidur nyenyak, maka inilah waktu yang tepat untuk dirinya menghubungi selingkuhannya.

Maka dari itu, memasang rekaman atau night recorder yang biasanya digunakan untuk mencatat jejak pola tidur dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan tidur, bisa juga digunakan untuk melihat apakah pasangan kita punya pola terbangun di waktu-waktu tertentu di malam hari setiap malamnya, jika iya maka segera cari tahu untuk apa pasangan Anda bangun di jam tertentu tiap malamnya.

5. Kamera tersembunyi

Cara klasik yang cukup menantang untuk dilakukan sebenarnya. Tapi tidak ada salahnya untuk dicoba bukan? Hidden camera atau kamera tersembunyi ini sekarang selain bisa dibeli langsung di toko, bisa juga diperoleh dengan cara online. Anda hanya perlu memastikan kamera tersembunyi ini berukuran kecil dan bisa ditempatkan di suatu tempat atau lokasi yang tidak terlalu terlihat jelas oleh mata, namun di saat yang bersamaan harus juga bisa memperlihatkan segala gerak-gerik adegan apapun yang terjadi di ruangan atau tempat tersebut (tempat atau ruangan di mana pasangan menghabiskan banyak waktunya sehari-hari).

Disarankan soal kamera ini, Anda membeli dan memasangnya lebih dari satu buah, lalu instruksikan orang yang memang ahli untuk memasangnya ketika pasangan kita sedang tidak ada di tempat.

6. Pakai tracker

Jaman sudah sangat canggih, manfaatkan kecanggihan teknologi salah satunya dengan menggunakan tracker atau alat pendeteksi jejak agar bisa mengetahui ke mana saja pasangan melangkah pergi. Dengan cara ini kita jadi bisa tahu, restoran, hotel, motel, bahkan rumah mana saja yang sering ia datangi. Selanjutnya, tinggal periksa dengan sesama tempat-tempat yang rajin didatangi tersebut, jangan lupa juga untuk mengambil gambar jika melihat sesuatu yang mencurigakan.

7. Buat akun palsu di media sosial

Membuat fake profile alias akun palsu di media sosial ternyata juga bisa jadi cara agar bisa memeriksa pasangan loh! Waspadai gerak-gerik pasangan ketika berselancar di dunia maya, awasi juga pihak-pihak yang Anda curigai adalah pasangan selingkuhannya.

Bahkan jika pasangan memang memiliki kebiasaan suka tebar pesona atau menggoda sana-sini, Anda bisa coba sedikit "menipu" dengan berpura-pura melakukan percakapan dengan pasangan melalui akun palsu ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel